Cara PLN Peringati Hari Pelanggan Nasional PLN Kunjungi Pelanggan Demi Pelayanan Lebih Baik

TRIBUNSOLO.COM - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, Manajemen PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta terjun langsung untuk menyapa beberapa pelanggannya.

Dengan semangat Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan, Kunjungan ini merupakan komitmen PLN untuk mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN selama ini, sehingga ke depannya dapat menjadi dasar bagi PLN untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal lagi.

Pada kesempatan ini, Senin, (6/9) PLN melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Karyadi, PT Samator Gas Kendal selaku distributor oksigen medis di Jawa Tengah, dan PT Asia Pacific Fiber sebagai perusahaan produsen poliester untuk tekstil.

Dalam kunjungan tersebut para pelanggan diminta untuk menuliskan testimoni dan harapan untuk PLN pada sebuah papan yang disediakan.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan pasokan listrik yang andal bagi para pelanggan PLN. Hal ini tentu sangat penting terutama bagi pelanggan di bidang kesehatan dan penunjangnya, maupun industri lainnya di tengah pandemi Covid-19,” terang General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, M Irwansyah Putra.

Jegatheesan S selaku Direktur PT Asia Pacific Fiber memberikan respon positif terhadap kunjungan PLN ini. Ia mengungkapkan selama ini dukungan yang di berikan PLN sudah sangat baik.

“PLN telah memberikan dukungan kepada PT APF dan menjalin hubungan yang sangat baik dari tingkat top management hingga pelaksana teknis di lapangan. Kami berharap sinergi akan terus tumbuh di masa depan,” ungkapnya.

Senada dengan Jegatheesan, Direktur Operasional PT Samator Gas Kendal, Muhammad Rifai juga mengapresiasi pelayanan PLN yang diberikan kepada perusahaannya selama ini, terlebih lagi di tengah pandemi. Karena ketersediaan oksigen merupakan salah satu aspek yang penting dalam penanganan Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih yang luar biasa kepada PLN yang telah mensupport energi selama pandemi Covid-19 sehingga kami bisa memberikan yang terbaik untuk rumah sakit terutama suplai oksigen. Semoga Samator dan PLN selalu bisa bersinergi agar mendapatkan yang terbaik,” imbuh Rifai.

Untuk mensosialisasikan penggunaan peralatan berbasis listrik sebagai upaya pemanfaatan energi yang lebih ramah lingkungan sekaligus sebagai bentuk apresiasi, di akhir tiap kunjungan PLN juga memberikan kompor induksi kepada perwakilan pelanggan.

Sebelumnya pada Jumat, (3/9) PLN juga melakukan kunjungan ke pelanggan terbesar di daerah Grobogan, turut hadir pada kesempatan tersebut Executive Vice President (EVP) Retail Jawa Madura Bali PLN, Feby Joko Priharto dan Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Demak, Ahmad Samsuri.

0 Response to "Cara PLN Peringati Hari Pelanggan Nasional PLN Kunjungi Pelanggan Demi Pelayanan Lebih Baik"

Post a Comment